Share to share

Kejadian sehari hari yang bisa membuat kita teringat akan masa lalu yang pernah kita jalani, sebagai sebuah pengalaman yang mungkin tidak akan pernah terlupakan dan selalu terkenang dalam sebuah perjalanan hidup di dunia yang sekarang kita jalani,,,,, semoga bermanfaat demi seberkah kehidupan yang lebih baik. Amin

ANUGRAH

hei... hei...hei...

ada yang tau anugrah ga???
banyak arti tentang anugrah, tapi yang mendasar anugrah adalah suatu bentuk rasa yang bisa dinikmati setiap orang dan baik atau buruknya rasa itu pasti hanya orang tersebut yang tau. Yang jelas setiap kita merasa dan meyakini akan sesuatu rasa itu yaaaaa bisa di bilang itulah anugrah. Memang anugrah lebih kepada hal yang positif yang kita rasa. makanya orang itu pasti akan bilang "ini adalah anugrah, dan pasti bilang anugrah terindah". Tapi kenapa ketika rasa itu negatif, kenapa orang jarang dan cenderung tidak bilang "ini adalah anugrah yang pahit". hehehehehehe. ya iya lah itu mah namanya bencana yah????. atau bisa dibilang musibah. Padahal anugrah itu (menurut gw nih) baik positif ataupun negatif ya tetep anugrah, bener ga yah????

Ok
gw sih punya alasan sendiri kenapa bilang gitu, karena pasti ada landasan atau jalan yang diberikan oleh Allah SWT buat kita, ANUGRAH. itu adalah rasa dimana kita sebagai manusia harus merasakannya. Oleh karena itu kita harus selalu bersyukur (Alhamdulillah, terima kasih Allah) terhadap "rasa" yang telah diberikanNya. makanya itu semua gw namain "anugrah".

Nah buat lo sendiri, anugrah itu apa???
mari kita berbagi "Rasa" agar kita sama-sama mengalami dan merasakan ANUGRAH.

Selamat menikmati anugrah
semoga semua keberkahan dan kebahagian tercurah buat loe semua.

Salam Aquw yang selalu merasakan anugrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar